My Top 5 : New K-Drama in 2016

1. Cheese in The Trap

Tayang 4 Januari 2016 di TvN. Yeay~ It's a webtoon remake, one of my favorite webtoon of course! :p It has a unique storyline yet has a various actor and actress i attached to lol Sejak nonton Kim Go Eun di Coin Locker Girl dan ngintip beberapa teaser CITT di social media, dengan soundtrack yang catchy pulak, CITT is still be my top upcoming k-drama yang sangat ditunggu *lovestruck* 




2. Moorim School
Dari posternya udah catchy banget dan sukses bikin penasaran. We would know it's not gonna be a mainstream high schooler story! Tayang 11 Januari 2016 di KBS 2.


3.  Madame Antoine
Another rom-com kdrama, kekeke~ Bedanya, drama ini ada bumbu psycological-nya. What would happened if a 'fake' fortune teller meets a psychotherapist? We'll see~ Tayang 22 Januari 2016 di JTBC.


4. Neighborhood Hero
Setelah romcom drama, mari kita beralih ke action, crime, comedy genre. Ada Park Si Hoo seorang ex- secret agent yang membuka sebuah bar, Kwon Yoo Ri, Lee So Hyuk dll di drama ini. Tayangnya 23 Januari 2016 di OCN.


5. Arbitrarily Fond
Setelah browsing sana sini, Kim Woo Bin dan Suzy pun confirmed bahwa mereka akan menjadi main cast. Akhirnya! Woo bin jadi main lead aaak~ 
Woo Bin akan berperan sebagai seorang selebriti dan Suzy sebagai seorang documentary director. Kabarnya, melodrama ini akan tayang pada bulan Juni 2016.
 

 
 


0 comments:

Post a Comment