5 Bacaan yang Harus Kamu Baca Selain Buku

Membaca buku itu biasa. Biasa banget. Menelan 700 halaman lebih bisa dilakukan dalam waktu seminggu dua atau tiga kali malah kalau kamu pembaca yang ahli. Dan nggak sedikit yang bisa melakukannya. Buku bagus pun selalu ada. Banyak pula. Tapi tahu nggak betapa banyak bacaan lain selain buku di luar sana, di internet misalnya?
Berikut beberapa temuan yang worth-reading yang saya temukan dalam perjalanan panjang saya mencari bacaan bagus di internet:



This is one of those gems I found on Twitter melalui tweet dan retweet account-account yang saya follow. Marc and Angel adalah tempat yang tepat untuk menemukan nasehat dan kalimat-kalimat bijak untuk masalah relationship –love relationship, colleague relationship, family, friendship, you name it. You’ll find yourself stopping and staring at the distance and sighing, thinking back to what’s happening in your life at some point while reading their heartwarming articles.
Beberapa artikel yang ‘makjleb’ yang pernah saya temukan:


Medium

Esai-esai dan tulisan fiksi mereka tentang cinta dan hubungan selalu jadi favorit saya. Dan, bonusnya adalah… Aan Mansyur mainan Medium juga!


Quora

Saya mengenal Quora dari salah satu tweet Ika Natassa sekitar pertengahan tahun lalu yang mengatakan bahwa di Quora beliau menemukan banyak jawaban, pertanyaan, dan topik unik. Penasaran, saya akhirnya coba sendiri dan ternyata Quora sampai saat ini adalah tempat kedua saya mencari info setelah Google. Berkali-kali mainan Quora bikin saya membatin, ‘wah, kok ada, ya yang mikir kayak begini?’.
Ini temuan saya beberapa waktu belakangan. The second one really had me.



Beautiful thinking, beautiful illustrations. Berikut salah satunya:



Meng-cover berbagai macam topik mulai dari health, politics, sampai love dan woman, Huffington Post really knows me well. You’re gonna love their witty and attention-grabbing headlines. And you won’t know where they’ll take you click after click on that ‘see also’ section.



Nah, yang mana yang jadi favoritmu?

0 comments:

Post a Comment